PREDIKSI BOLA EVERTON VS LIVERPOOL TANGGAL 20 DESEMBER 2016




PREDIKSI BOLA EVERTON VS LIVERPOOL TANGGAL 20 DESEMBER 2016
(JURAGAN) BURSATOGEL :
Prediksi Skor - Sebuah rivalitas klasik akan tersaji pada pertandingan pekan ke 17 Premier League musim ini. Dua tim asal Merseyside, Everton dan Liverpool akan melakoni partai panas bertajuk Derby Merseyside di Goodison Park pada hari Selasa (20/12) dini hari nanti.
Layaknya sebuah laga Derby, Derby Merseyside ini akan menjadi salah satu laga yang ditunggu-tunggu oleh para pecinta sepakbola Inggris. Hal ini dikarenakan Derby Merseyside merupakan salah satu rivalitas tertua yang ada di Premier League Inggris dan selalu berjalan dengan panas.
Sama-sama berbasis di daerah Merseyside, namun nasib Liverpool dan Everton musim ini bisa dibilang cukup bertolak belakang. Liverpool yang tampil prima semenjak awal musim saat ini berada di peringakt ke dua klasemen sementara EPL, sedangkan Everton di bawah kepemimpinan nahkoda baru Ronald Koeman masih mencari bentuk terbaik mereka, sehingga mereka saat ini berada di peringkat enam klasemen sementara EPL musim ini.
Jelang laga Derby ini, Liverpool masih akan menjadi tim yang diunggulkan sebagai pemenang pada laga ini. Selain karena performa mereka yang apik di ajang EPL, mereka juga tidak terkalahkan di 11 laga Derby terakhir melawan Everton, di mana terakhir kali mereka menghajar tetangga mereka tersebut dengan skor 4-0. Namun mereka harus ekstra waspada karena The Toffees baru saja menumbangkan tim tangguh EPL, Arsenal dengan skor 2-1 pada tengah pekan nanti, sehingga mereka akan berada dalam level kepercayaan diri yang tinggi jelang laga Derby nanti.
Pada laga ini kubu tuan rumah Dipastikan tidak bisa diperkuat oleh Muhamed Besic, Matthew Pennington dan Yannick Bolasie yang masih berada di ruang perawatan Everton. Selain itu, Ronald Koeman juga tidak bisa memainkan Phil Jagielka yang mendapat kartu merah pada laga melawan Arsenal tengah pekan lalu.
Dengan kondisi tersebut, Koeman berpeluang besar menurunkan skema 4-3-3 dengan Romelu Lukaku sebagai ujung tombaknya. Lukaku sendiri akan ditemani Aaron Lennon dan Enner Valencia di lini serang The Toffees. Absennya Jagielka pada laga ini kemungkinan akan ditambal oleh bek muda Ramiro Funes Mori, yang akan bekerja sama dengan Ashley Williams di lini pertahanan mereka pada laga ini.
Di kubu tim tamu, pelatih Jurgen Klopp masih dipusingkan dengan banyaknya punggawanya yang cedera pada laga ini. Tercatat nama-nama seperti Philippe Coutinho, Danny Ings, Marko Drujick, Daniel Sturridge dan Emre Can dipastikan masih absen membela panji The Reds pada laga Derby kali ini karena cedera.
Klopp sendiri diprediksi masih akan memainkan skema 4-3-3, di mana Divock Origi akan mengisi posisi Daniel Sturridge dan Danny Ings sebagai striker utama Liverpool pada laga ini. Trio Georginio Wijnaldum, Jordan Henderson, dan Adam Lallana akan menjadi pengatur tempo The Reds pada laga ini. Klopp juga kemungkinan masih memainkan Simon Mignolet sebagai penjaga gawang mereka, setelah Loris Karius ia tepikan pada tengah pekan lalu.
Perkiraan Susunan Pemain
Everton (4-3-3): Stekelenburg; Baines, Williams, Funes-Mori, Coleman; Barkley, Gueye, Barry; Lennon, Lukaku, Valencia
Liverpool (4-3-3): Mignolet; Milner, Matip, Lovren, Clyne; Wijnaldum, Henderson, Lallana; Firmino, Origi, Mane
Statistik Kedua Tim
Head to Head
21/04/16 Liverpool 4 - 0 Everton (EPL)
 04/10/15 Everton 1 - 1 Liverpool (EPL)
 08/02/15 Everton 0 - 0 Liverpool (EPL)
 27/09/14 Liverpool 1 - 1 Everton (EPL)
 29/01/14 Liverpool 4 - 0 Everton (EPL)
Lima Pertandingan Terakhir Everton (S-K-S-K-M)19/11/16 Everton 1 - 1 Swansea City (EPL)
 27/11/16 Southampton 1 - 0 Everton (EPL)
 04/12/16 Everton 1 - 1 Manchester United (EPL)
 10/12/16 Watford 3 - 2 Everton (EPL)
 14/12/16 Everton 2 - 1 Arsenal (EPL)
Lima Pertandingan Terakhir Liverpool (M-M-K-S-M)26/11/16 Liverpool 2 - 0 Sunderland (EPL)
30/11/16 Liverpool 2 - 0 Leeds United (EFL)
04/12/16 Bournemouth 4 - 3 Liverpool (EPL)
11/12/16 Liverpool 2 - 2 West Ham United (EPL)
15/12/16 Middlesbrough 0 - 3 Liverpool (EPL)

PREDIKSI JURAGAN :
Laga ini akan berakhir dengan kemenangan Liverpool 2 - 0. Bagaimana prediksi anda football lovers ?
Previous
Next Post »
0 Komentar