Bagian Lini Tengah Manchester United Lemah, Mourinho Lirik Bintang Leicester


BERITA BOLA
- Manchester, MU kembali mengincar gelandang Leicester City Danny Drinkwater. Pemain nasional Inggris itu akan didatangkan pada bursa transfer paruh kedua yang dibuka Januari nanti. Manajer MU Jose Mourinho diklaim Manchester Evening News menajdikan Drinkwater buruan utama untuk posisi gelandang di bursa transfer Januari. Mourinho sangat menyukai Drinkwater. Dia telah beberapa kali memujinya.

Nama Drinkwater sebenarnya sudah dikaitkan dengan MU sejak musim panas lalu. Namun karena sudah keluar uang banyak, MU ketika itu mengurungkan niat memboyong Drinkwater. Drinkwater dibutuhkan Mourinho untuk memperkuat lini tengah MU. Drinkwater dinilai cocok mendampingi pemain termahal dunia Paul Pogba.

Pogba pada paruh pertama musim 2016/2017 tidak memiliki pendamping mumpuni dilini tengah. Akibatnya pemuda Prancis itu belum bisa menunjukkan kemampuan terbaiknya. Sebelum merekrut Drinkwater, Mourinho terlebih dulu ingin merampingkan skuatnya. Bastian Schweinsteiger dan Morgan Schnerderlin akan dijual musim dingin nanti.
Previous
Next Post »
0 Komentar